Pilih Laman

Pendahuluan

eurojackpot vs euromillionsEuroMillions:

Sejak didirikan pada tahun 2004, sembilan negara Eropa-Austria, Belgia, Prancis, Irlandia, Luksemburg, Portugal, Spanyol, Swiss, dan Inggris-menjadikan EuroMillions sebagai nama yang terkenal. Jackpotnya yang besar, dengan hadiah utama yang dijamin minimum mulai dari €17 juta, adalah yang menarik para pemain. Pemain memilih dua nomor Lucky Star dari kumpulan terpisah dari 1 sampai 12 dan lima nomor utama dari kumpulan 1 sampai 50 untuk bermain. Ada sekitar 1 banding 139 juta peluang untuk memenangkan jackpot EuroMillions.

Salah satu keuntungan utama EuroMillions adalah tidak ada jackpot maksimum, sehingga jumlah totalnya dapat terus meningkat hingga dimenangkan. Selama bertahun-tahun, ini telah menghasilkan beberapa jackpot menggiurkan yang telah menarik minat jutaan orang di seluruh Eropa. Selain itu, ada beberapa peluang untuk menang karena EuroMillions memberikan hadiah untuk mencocokkan sedikitnya dua nomor utama.

Eurojackpot:

Diluncurkan pada tahun 2012, Eurojackpot adalah pendatang baru yang beroperasi di 18 negara Eropa: Kroasia, Republik Ceko, Hongaria, Slovakia, dan Slovenia; Jerman, Denmark, Estonia, Finlandia, Islandia, Italia, Latvia, Lituania; Belanda, Norwegia, Polandia, Spanyol, dan Swedia. Meskipun belum lama hadir, Eurojackpot telah menjadi sangat populer dan merupakan pilihan baru bagi para pemain dibandingkan dengan EuroMillions.

Di Eurojackpot, peserta memilih dua nomor Euro tambahan dari kumpulan nomor yang berbeda antara 1 dan 10 dan lima nomor utama dari rentang 1 hingga 50. Dengan probabilitas sekitar 1 banding 95 juta, hadiah Eurojackpot memiliki peluang yang lebih tinggi daripada EuroMillions. Yang menarik, jackpot maksimum di Eurojackpot adalah €90 juta. Hadiah uang ekstra mengalir ke tingkat hadiah yang lebih rendah jika batas ini tercapai dan jackpot masih belum diklaim, sehingga meningkatkan kemungkinan memenangkan hadiah sekunder.

Analisis Perbandingan:

Membandingkan Eurojackpot vs EuroMillions melibatkan sejumlah variabel. Dengan jackpotnya yang sangat besar yang menjadi berita utama dan menarik perhatian publik, EuroMillions memiliki sejarah yang lebih panjang dan popularitas yang lebih besar. Untuk memastikan bahwa kemenangan tersebar lebih adil di antara para pemain, Eurojackpot memiliki batas jackpot dan menawarkan peluang yang sedikit lebih tinggi untuk memenangkan jackpot.

Dengan beberapa level untuk mencocokkan nomor yang berbeda, kedua lotere ini memberi pemain banyak kesempatan untuk memenangkan hadiah. Pada akhirnya, preferensi pribadi akan menentukan apakah seseorang lebih tertarik pada jackpot besar EuroMillions atau peluang dan batas hadiah yang lebih baik dari Eurojackpot.

Kesimpulan,

Karena karakteristik mereka yang khas dan kumpulan hadiah yang besar, Eurojackpot dan EuroMillions menarik pemain dari seluruh Eropa dan memberikan kesempatan menarik untuk memenangkan sejumlah besar uang. Satu hal yang pasti, sensasi bermain lotere pan-Eropa ini tidak mengenal batas – apakah Anda terpikat pada pembayaran terstruktur dari Eurojackpot atau daya tarik jackpot tak terbatas dari EuroMillions.