Pilih Laman

 euromillions

Jika Anda tertarik untuk berpartisipasi dalam Euromillions, penting bagi Anda untuk mengetahui berapa jumlah Euromillions hari ini. Kami berbicara tentang jumlah jackpot, tentu saja. Di situs web kami, Anda dapat melihat semua jackpot dan ukurannya. Jumlah saat ini akan selalu diperbarui. Untuk memberi tahu Anda tentang jackpot hari ini untuk Euromillions, kami telah memasang spanduk dinamis di bawah ini. Saya akan selalu menunjukkan ukuran jackpot Euromillions saat ini. euromillions Yang juga penting untuk anda ketahui adalah jumlah yang dapat anda menangkan mungkin lebih tinggi dari jumlah tersebut, karena pembayaran akhir juga bergantung pada berapa banyak tiket yang dibeli untuk pengundian berikutnya. Sebagian dari penjualan tiket tersebut juga akan masuk ke dalam jackpot, jadi Anda mungkin akan memenangkan lebih banyak lagi!

Dapatkah saya bermain meskipun tiket Euromillions tidak dijual di negara saya?

Itulah tujuan kami! Jika anda dapat pergi ke toko lotere anda dan membeli tiket lotere di sana, maka anda tidak memerlukan layanan tiket lotere online. Layanan online kami memungkinkan anda untuk mendapatkan tiket lotere dari negara lain. Katakanlah anda ingin berpartisipasi di Euromillions. Ada banyak alasan bagus untuk melakukan hal itu – pertama, peluang untuk menang cukup bagus, dan kedua, jackpotnya cukup sering lebih tinggi daripada lotere lain di dunia. Jika Anda bermain online, tidak masalah di negara mana Anda tinggal. Selama anda memiliki sarana untuk membayar secara online, anda dapat membeli tiket Euromillions (atau salah satu lotere lain yang kami tawarkan). Cara termudah untuk membayar adalah dengan Visa atau Mastercard, tapi masih banyak pilihan lain yang tersedia.

Berapa tingkat pertumbuhan per undian untuk Euromillions?

Pengundian Euromillions berlangsung dua kali seminggu (Selasa dan Jumat), dan biasanya, dengan setiap pengundian yang tidak dimenangkan, jackpot meningkat dengan jumlah antara 6 dan 10 juta euro. Untuk alasan yang jelas, peningkatan cenderung lebih rendah ketika jackpot rendah, dan semakin besar setelah ambang batas 100 juta euro terlampaui.

Seberapa besar jackpot Euromillions dapat berkembang?

Jackpot maksimum untuk Euromillions adalah € 190 juta. Di situlah aturan batas ikut berperan. Kecuali jika dimenangkan, jackpot akan tetap di angka € 190 juta, dan semua dana dari penjualan tiket lebih lanjut yang akan ditambahkan ke jackpot, akan masuk ke dalam hadiah tingkat kedua. Hal ini, tentu saja, secara signifikan meningkatkan peluang Anda untuk memenangkan jumlah yang besar. Dan itu menjadi lebih baik lagi: Setelah jumlah yang dibatasi tercapai, akan ada hingga empat kali pengundian lagi. Tetapi jika jackpot belum dimenangkan, maka pada undian kelima, seseorang pasti akan memenangkannya. Dan inilah keindahan dari aturan ini: Jika tidak ada yang memiliki kelima angka dan dua angka tambahan dengan benar, maka sudah cukup baik untuk memiliki 5 ditambah satu angka yang cocok. Dan karena kombinasi tersebut cukup sering tidak menghasilkan tiket kemenangan, Anda bahkan dapat memenangkan bagian jackpot hanya dengan lima angka yang cocok! Tentu saja, dalam kasus ini, ada kemungkinan besar Anda harus berbagi jackpot dengan selusin pemain lain. Tapi saya yakin Anda tidak akan keberatan karena berbagi jumlah yang dibatasi dengan sepuluh pemenang lain yang beruntung berarti Anda masih menerima bagian € 19 juta. Jadi, cek jumlah jackpot Euromillions hari ini, bandingkan dengan lotere internasional lainnya, lalu mulai dan dapatkan tiket anda!